Monday, March 3, 2014

Stemba Juara Passion Futsal Competition 2014

Sumber : Tribun Jateng
Even Futsal Passion Unika yang kedua pada tahun 2014 yang digelar pada 22 Februari hingga 1 Maret di Knight Stadium merupakan laga futsal untuk pelajar yang cukup bergengsi karena mempertemukan berbagai juara kompetisi futsal sebelumnya sehingga yang menjadi juara, ibarat tinju, merupakan juara unifikasi berbagai sabuk juara tinju.  Pada drawing yang dilaksanakan pada Sabtu (15/2/2014) sore di Gedung Psikologi Unika menghasilkan beberapa grup maut yang mempertemukan para favorit juara.
Menghadirkan peserta yang berasal dari SLTA se Jateng, Futsal Passion Unika 2014 mengelompokkan 24 tim dalam delapan grup. Tiap grup diisi tiga tim yang memperebutkan satu tiket untuk lolos ke perempat final. Kompetisi dikakukan dengan sistem grup setengah kompetisi
Hasil drawing yang dilakukan oleh panitia menghadirkan tiga grup maut dalam kompetisi tersebut. Di grup D mempertemukan Juara Futsal Passion 2013 SMAN 2 Semarang akan bertemu dengan Juara Tribun Jateng Putih Abu-Abu 2013 SMKN 1 Semarang. SMAN 2 Semarang yang tak dihadiri officialnya harus menerima mendapat kesempatan drawing terakhir yang menyisakan tempat bersama SMKN 1 Semarang dan SMK PIKA.
Sementara itu Runner Up Futsal Passion 2013, SMAN 1 Boja menghadapi Juara Futsal Unnisula 2013 dan Juara Futsal Mechanical Undip 2013, MAN 2 Semarang. Keduanya tergabung bersama SMA Muhammadiyah 3 Waleri di Grup H.
Selain itu di Grup F mempertemukan unggulan SMKN 7 Semarang dan SMAN 1 Semarang yang juga ada kuda hitam SMAN 1 Ambarawa. Unggulan lain SMA Institut Indonesia masuk di grup C. Bersama SMK Karangpanas dan SMAN 6 Semarang. Dalam drawing tersebut grand finalis Futsal Passion 2013 tidak mengirimkan wakil untuk technical meating sehingga diberikan kesempatan drawing di sesi terakhir.
HASIL DRAWING FUTSAL PASSION UNIKA 2014
Grup A : SMA Nasima Semarang, SMA Masehi 1 Semarang, SMAN 5 Semarang
Grub B : SMK Terang Bangsa Semarang, SMA Sedes Semarang, SMA Kebondalem Semarang
Grup C : SMK Karangpanas, SMA Institut Indonesia Semarang, SMAN 6 Semarang
Grup D : SMK PIKA, SMAN 2 Semarang, SMKN 1 Semarang
Grup E. : SMAN 9 Semarang, SMA Nisaputra, SMA Kesatrian 1
Grup F : SMKN 7 Semarang, SMAN 1 Ambarawa, SMAN 1 Semarang.
Grup G. : SMAN 1 Ungaran, SMK Bina Utama Semarang, SMA Don Bosco
Grup H : SMAN 1 Boja, SMA Muhammadiyah 3 Waleri, MAN 2 Semarang

Dalam laga Final, SMK Negeri 7 Semarang berhasil  meraih 2 hadiah sekaligus, yaitu sebagai Tim Juara dibawah asuhan Drs. Agus Ariyadi dan sebagai Best Suporter  dibawah asuhan Drs. Sadar Junaidi. Sungguh prestasi yang membanggakan.

Sumber : Tribun Jateng

2 comments:

mantap guys,,
lanjutkan terus prestasi nya,,
smoga juga Juara Di tingkat yang lebih tinggi :)

ayo dek, teruskan perjuangan kakak kelas mu dulu,,
dan rebut kembali juara tingkat nasional

Post a Comment